Begini Kenangan Diana Pungky dengan Eko DJ

  • Whatsapp

JAKARTA, PE – Lama tidak terdengar kabarnya, aktris Diana Pungky tampak menghadiri pemakaman pelawak Eko DJ di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Selasa (28/3) siang. Dia datang mengenakan pakaian serba hitam dan berdiri di pinggir makam seniornya tersebut.

Seusai prosesi pemakaman, Diana Pungky menyampaikan penilaiannya soal sosok Eko DJ semasa hidup. Menurutnya mendiang adalah orang yang beretika baik.

Bacaan Lainnya

“Mas Eko orangnya baik, setiap syuting selalu ceria dan tepat waktu. Mas Eko DJ selalu duluan datang daripada saya karena dia sangat disiplin,” kata Diana Pungky di lokasi.

Wanita 42 tahun itu mengatakan bahwa banyak kenangan yang dilaluinya dengan Eko DJ. Apalagi saat memproduksi sinetron Jinny Oh Jinny yang membuat nama keduanya semakin terkenal. Salah satu yang tidak terlupakan oleh Diana adalah kebiasaan bercanda Eko DJ.

“Banyak banget kenangan soalnya sebelum syuting selalu bercanda. Di samping itu dia juga selalu mengayomi kita, beliau senior kita sekaligus bapak kita,” imbuhnya.”Karena udah bertahun-tahun syuting stripping, udah kayak keluarga,” imbuh Diana Pungky.

Seperti diketahui,, Eko DJ meninggal usia 64 tahun pada Senin (27/3) malam di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Dia menghembuskan nafas terakhir usai berjuang melawan penyakit gagal ginjal dan jantung.

(ded/JPG/PE)

Pos terkait