Tak Mau Salah Pilih, Masyarakat Masama Antusias Hadiri Deklarasi Anwar-Reny

  • Whatsapp

PaluEkspres.com, Banggai – Menjelang penetapan Cagub dan Cawagub di Pilgub Sulteng 2024 oleh KPU, pasangan Dr H Anwar Hafid, M.Si – dr Reny A Lamadjido, M.Kes, masih menyempatkan diri melakukan sosialisasi dengan menggelar Deklarasi dan Temu Masyarakat.

Deklarasi dan Temu Msayarakat pasangan dengan Tagline BERANI (Bersama Anwar-Reny) kali ini berlangsung di Lapangan Bola Desa Taugi, Kecamatan Masama, Kabupaten Banggai, Kamis 19 September 2024 malam.

Bacaan Lainnya

Tak hanya memaparkan visi misi kepada masyarakat Kecamatan Masama, pada Deklarasi ini pasangan yang diusung Partai Demokrat, PBB dan PKS ini akan menympaikan 9 program utama jika terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur Sulteng 2024-2029.

Pada kegiatan ini, pasangan Anwar-Reny juga menghibur masyarakat dengan menghadirkan artis ibukota diantaranya, DJ Mahesa, Septi KDI, Ika Nico dan Band Wali.

Bukan hanya masyarakat Kecamatan Masama yang antusias menghadiri deklarasi ini. Namun juga dihadiri masyarakat dari Kecamatan Lamala, Lamala Timur dan Balantak.

Pantauan di lokasi pada pukul 19.00 Wita, Lapangan Bola Desa Taugi, di Kecamatan Masama sudah dipadati masyarakat yang ingin melihat lebih dekat dengan pasangan Anwar-Reny, yang bertekad mewujudkan Sulteng Nambaso dengan 9 program BERANI ini.

Hasan (62) pensiunan Guru mengaku simpati dengan pak Anwar Hafid karena track record-nya baik.

“Walau saya hanya sering menonton di Channel Youtube beliau dan belum pernah ketemu secara langsung, namun saya dengan keluarga sangat simpati dengan pak Anwar Hafid. Dan mudah-mudahan malam ini saya bisa ketemu langsung dengan beliau,” kata Hasan disela-sela Deklarasi dan Temu masyarakat Kecamatan Masama.

Menurut Hasan berdasarkan informasi di chanel youtobe Anwar Hafid diketahui kepemimpinannya dari bawah.

“Yakni pernah jadi Kepala Desa, Camat, Asisten Pemerintahan, Bupati Morowali dua periode dan anggota DPR RI memasuki periode kedua. Dengan melihat trackrecordnya yang baik, Anwar Hafid pantas jadi Gubernur Sulteng 2024-2029,” ujarnya.

Saukan (53) warga Desa Taugi mengatakan, ia sengaja datang di acara ini karena ingin mengetahui dan memdengarkan langsung seperti apa program Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido jika jadi Gubernur Sulteng.

Pos terkait