oleh

DP Carry Pikap Hanya Rp8 Juta

NADIA// PE
BERI KETERANGAN. Rifki Setiawan (kiri) marketing dari Suzuki Indomobil didampingi Nigo (kedua dari kiri) selaku Areal Manager saat memberikan keterangan pers.

Patrako Gelar ‘Kumpul Akbar Wirausahawan’
PALU, PE- PT Suzuki Indomobil dan PT Patrako Abadi, diler mobil Suzuki akan menggelar ‘kumpul akbar wirausahawan’ pengguna mobil Suzuki pikap di Sulteng. Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah mempercayai Suzuki Pikap sebagai kendaraan andalan dalam menjalankan usahanya.

Kepada wartawan, Rifki Setiawan, salah satu marketing, mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan sekaligus memperingati 40 tahun Suzuki Pikap menemani para pelaku usaha.  “Pada pelaksanaan tahun ini hadir di kurang lebih 30 kota. Salah satunya di Kota Palu,” kata Rifki yang kala itu didampingi, Albraham Jonatan selaku Manager PT Patrako, dan Nigo selaku Areal Manager.

Suzuki Carry Pikap sudah merupakan kendaraan niaga andalan Suzuki. Kendaraan jenis ini sudah terkenal untuk para wirausahawan. Sejak Januari hingga Agustus tahun ini, penjualan Suzuki Carry mencapai 41.934 unit.
Dengan kegiatan ‘kumpul akbar’ tersebut, pengusaha akan lebih diperkenalkan lagi mengenai kelebihan yang dimiliki

Suzuki Carry Pikap. Pada kegiatan itu juga akan diadakan promo murah untuk pembelian Suzuki Carry.
Untuk mendapatkan mobil Suzuki pikap tersebut cukup dengan DP Rp8 jutaan dan cicilan Rp3,6 juta  selama empat tahun sudah bisa membawa pulang Suzuki Carry Pikap. Promo tersebut berlangsung hingga Desember 2015. (mg11)

News Feed