Baksos, BI Sulteng Libatkan Pekerja Media

  • Whatsapp

PALU EKSPRES, PALU – Rangkaian peringatan HUT BI ke 64 tahun ini masih diselenggarakan jajaran BI Perwakilan Sulteng.Salahsatunya dengan menggelar donor darah bersama Pamang Merah Indonesia (PMI).

BI Sulteng melibatkan banyak pihak dalam kegiatan itu. Termasuk perusahaan media. Sedikitnya tiga orang perwakilan media ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah yang digelar Senin 17 Juli 2017 di gedung Kasimoru kompleks Kantor BI Perwakilan Sulteng Jalan Samratulangi Palu.

Bacaan Lainnya

Selain dari kalangan media, BI juga mengundang seluruh managemen Perbankan, termasuk akademisi berikut mahasiswa dari beberapa kampus.

Pimpinan BI Sulteng, Masril menyebut, seluruh rangkaian kegiatan HUT akan sedianya digelar tak jauh dari hari HUT itu sendiri yaitu 1 Juli 2017. Namun sekaitan dengan adanya libur nasional Idul Fitri dan cuti bersama, maka beberapa jadwal kegiatan digeser menyesuaikan waktu dan kesempatan.

Bahkan menurut Masril, masih ada beberapa rangkaian kegiatan yang akan diselenggarakan bersamaan dengan peringatan HUT Proklamasi RI pada 17 Agustus 2017 mendatang.

“Sudah banyak sih rangkaian yang kami gelar sebelumnya secara internal,”kata Masril disela kegiatan.
Sesuai tema yakni, di setiap makna Indonesia’ Masril berharap kegiatan sosial yang dilaksanakan bisa memberi makna bagi Indonesia.

“Seperti kegiatan donor darah ini, kami berharap ini bermakna bagi masyarakat Indonesia,”pungkasnya.

Sedikitnya 100 an peserta ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah BI Sulteng tersebut. BI Sulteng sebelumnya juga telah menyelenggarakan kegiatan berupa pemberian bantuan sembako bagi kalangan Veteran di Kota Palu, Kabupaten Sigi dan Donggala pada 7 Juli 2017 silam.

(mdi/Palu Ekspres)

Pos terkait