oleh

HT Lantik Pengurus Perindo Sulteng

Targetkan Kemenangan di Pemilu 2019
PALU – Ketua umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) dijadwalkan menghadiri deklarasi sekaligus melantik pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Sulteng, di Palu, Rabu 21 Oktober 2015.

Ketua DPW Perindo Sulteng Clements Efrain mengatakan, kehadiran Ketum Perindo Hary Tanoe memberikan semangat bagi pengurus untuk mengkonsolidasikan kepengurusan di tingkat bawah pada pemenangan Pemilu 2019.
Kehadiran Perindo di Sulteng kata Clemens tidak lain adalah untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Cita-cita kesejahteraan itu dilandasi dengan perjuangan dalam merebut kemenangan di Pemilu mendatang. Ia yakin semangat Perindo yang mayoritasnya adalah pemuda memberikan warna baru perpolitikan di Indonesia khususnya Sulawesi Tengah.

“Cita-cita Perindo adalah memberikan akses seluas-luasnya untuk kaum muda agar bisa membangun negerinya. Kami yakin dengan kehadiran pak Ketum, semangat kader akan lebih menggelora, ” kata Clemens di Kantor Perindo Sulteng, Selasa 20 Oktober.

Clemens menjelaskan, kepengurusan Perindo baru bekerja selama enam bulan, namun konsolidasi pembentukan pengurus tingkat daerah kabupaten dan kota sudah selesai 100 persen. Gerak cepat yang dilakukan itu tidak lain adalah semangat kader Perindo untuk ikut pada Pemilu 2019.  “Moto kami adalah bekerja lebih cepat, karena semangat muda masih begitu kental, ” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris DPW Perindo Sulteng Mahfud Masuara mengatakan, berdasarkan laporan dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo tingkat kabupaten dan kota, kerja konsolidasi mereka sudah selesai 100 persen. Yang berarti kepengurusan Perindo sudah masuk di tingkat ranting kecamatan dan desa.  “Semua tingkat sudah selesai, tinggal melengkapi saja, ” kata Mahfud.

Di singgung soal Pilkada serentak di Sulteng, Mahfud menjelaskan bahwa pihaknya belum menentukan satu pilihan untuk mendukung di Pilkada kabupaten, Pilwalkot dan Pilgub. Namun ada empat kandidat kata dia yang sudah memasukan surat permintaan dukungan ke DPW Perindo, diantaranya adalah Rusdi Mastura calon Gubernur Sulteng, Mulhanan Tombolotutu calon walikota Palu, Nurzain Djaelangkara calon Bupati Sigi dan Amran Yahya calon Bupati Tolitoli. Keputusan dukungan ini akan disampaikan dalam waktu dekat.   “Semua usulan sudah kami kirimkan ke DPP, yang jelas keputusannya dalam waktu dekat akan disampaikan, ” katanya. (gul)

News Feed