oleh

Oni Hotel Tawarkan Layanan Hotel Berbintang

Oni Hotel yang menawarkan pelayanan hotel berbintang.

PALU, PE- Sudah empat bulan ini Oni Hotel beroperasi di Palu. Hotel dengan 27 kamar itu menawarkan dua tipe kamar delux dan superior.

“Untuk kedua jenis kamar tersebut semua sudah memiliki standar perhotelan dan jenis interiornya pun sudan mengikuti jenis hotel berbintang,”  ungkap Adi selaku kordinator hotel tersebut.
Adi mengatakan, sejak empat bulan ini tingkat hunian pengunjung di Noi Hotel mencapai 60 persen.

“Apalagi untuk menyambut gerhana matahari yang akan berlangsung pada bulan Maret 2016  nanti seluruh kamar kami sudah habis terjual dari yang Delux sampai yang superiorpun sudah habis terboking,” katanya.

Untuk  tarif superior sendiri kami memberikan harga Rp, 325.000 per malam dan untuk deluxe sendiri Rp, 375.000 per malam, dengan fasilitas dan servis seperti breakfast untuk 2 orang, wifi, tv kabel, tv LED 32 inc, Ac, king koil bead, dan fasilitas siap mengatarkan ke bandara jika ada yang ingin berangkat ke luar kota. Hotel tersebut tidak mengizinkan untuk sembarangan merokok.

Oni Hotel tidak mengadakan promo kamar walaupun hotel tersebut masih baru dibangun, melainkan hotel tersebut masih mengikuti kuantitas hotel terbaru dengan harga demikian kami merasa sudah cukup murah dan bisa terjangkau. “Karena kami juga sudah menggunakan interior dan kualitas jenis yang digunakan sama seperti hotel berbintang, dan kami juga sudah memiliki karyawan yang sesuai standar perhotelan,” kata Adi. (mg11)

News Feed