oleh

Relawan NKRI Poso Nyatakan Dukung Longki-Sudarto

DUKUNG LONGKI – SUDARTO – bekerja keras untuk mendukung dan memenangkan pasangan nomor urut 2.

PALU, PE – Mansyur Panjili, koordinator relawan NKRI Poso, menyatakan mendukung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nomor urut 2, Longki Djanggola dan Sudarto. Dukungan itu disampaikannya pada Selasa, 3 November 2015 di Sekretariat Bersama Koalisi Teruskan di Jalan, Ir. H. Djuanda Nomor 77, Palu

Dengan demikian dia menyatakan menarik dukungannya kepada pasangan cagub dan wagub, Rusdi Mastura-Ichwan Datu Adam. “Masyarakat berdalih mereka akan tetap mendukung dan memenangkan Longki-Sudarto karena sudah melihat bukti nyata kerja mereka selama empat tahun terakhir. Kalau sudah begitu apa lagi yang dapat kami lakukan. Tidak mungkin kami bicara bohong bahwa Longki-Sudarto tidak bekerja apa-apa,” aku Moja, demikian nama warga Poso Kota ini disapa.

Moja yang didampingi oleh sejumlah anggota relawan NKRI Poso mengatakan bahwa dukungan mereka adalah dukungan riil. Ia menepis issue bahwa kepindahannya ke tim pemenangan Longki-Sudarto terkait masalah berbau duit. “Ini soal ideologi. Kami menyatakan diri akan bekerja keras untuk mendukung dan memenangkan pasangan nomor urut 2, Longki Djanggola dan Sudarto sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah periode lima tahun mendatang,” tandas Moja di depan sejumlah anggota Koalisi Teruskan.(aan)

News Feed