Anita-Vera Modis Minimalis, Kasman Muncul dengan Keris di Pinggang

  • Whatsapp

PALU EKSPRES, DONGGALA – Suasana Hall Oasis tempat penyelenggaraan pleno terbuka KPU Donggala dengan agenda tunggal, penentuan nomor pasangan calon Bupati Donggala berlangsung, lancar, cair dan akrab. Tidak terlihat suasana kubu-kubuan yang menggambarkan kerasnya rivalitas antarpendukung.

Rapat pleno agak molor hingga pukul 11.00 wita dari pukul 09-00 yang tercantum dalam undangan. KPU akhrinya memulai pleno tanpa kehadiran pasangan Kasman – Yasin yang datang hampir 20 menit kemudian. Keduanya datang belakangan, dengan pengawalan tokoh adat yang lengkap serta para tokoh partai pendukung.

Bacaan Lainnya

Kasman-Yasin muncul dari pintu utama Hall Oasis dengan balutan busana adat lengkap bermotif hitam garis kuning mengilap sempat memecah konsentrasi para undangan. Saat itu undangan sedang mengikuti penjelasan Ketua KPU Donggala Mohamad Saleh tentang tata cara tata cara pencabutan nomor urut.

Pasangan Anita Nurdin – Abdurahman (Arahman) datang setengah jam sebelum acara dimulai. Pasangan ini menunggu cukup lama, sebelum akhirnya Vera Laruni dan pasangannya Taufik Burhan (Vegata) datang dan mengambil posisi duduk di kursi yang sudah disiapkan.

Selain Kasman yang tampil dengan pernik adat yang kental, Anita dan Vera tampil elegan dengan pilihan batik bomba yang minimalis. Kedua srikandi menampilkan sosoknya sebagai tokoh perempuan berkelas, santun, keibuan seolah memperlihatkan kesiapannya sebagai kandidat yang pantas memimpin Donggala.

Selain busana yang minimalis, Anita dan Vera tampil dengan sapuan make up yang standar. Dasar, wajah keduanya sudah cantik, tanpa bantuan make up berlebih pun, tetap mampu memancarkan pesona kecantikan di ruangan yang dihadiri sekira 200-an orang itu. Vera mengenakan busana model jas kuning kunyit bermotif batik bomba serta rambut sebahu yang dibiarkan menggantung rapi membuat petahana ini terus memancarkan pesonanya.

Di bagian lain, dr Anita Nurdin dengan jilbab merah hati dan busana model jas batik bomba, membuat mantan Ketua PDGI Sulteng itu, terlihat semakin anggun dan keibuan. Sedangkan penampilan pasangan masing-masing, Taufik Burhan dan Abdurahman, terlihat berusaha mengimbangi dengan pilihan busana yang pas dan serasi pula.

Pos terkait