oleh

Ini Pernyataan Kades yang Foto Bugil Isterinya Viral di Facebook

PONOROGO, PE – Kasus tersebarnya foto bugil milik isteri kepala Desa Pudak, Ponorogo membuat resah warganya. Foto-foto seronok itu menjadi viral di media sosial Facebook, bahkan menyebar ke WhatsApp.

Mendapat kenyataan itu, Kepala Desa Pudak, Yaimun sempau memilih bungkam. Ia tak mau melayani pertanyaan awak media. Namun setelah beberapa hari, akhirnya ia buka mulut untuk mengklarifikasi.

Yaimun mengatakan, foto yang beredar di Facebook memang benar wajah istrinya, Sri Wahyuni. Namun ada beberapa foto yang diedit.

“Kalau wajah memang wajah ibu (Sri Wahyuni-red). Tapi ada yang diedit beberapa fotonya,” katanya, seperti dikutip dari beritajatim.com, Rabu (15/2).

Dia mengatakan bahwa akun facebook yang bernama ‘Sri Sri’ kembali ada setelah kemarin sempat tertutup. Dia menjelaskan akun Facebook ‘Sri Sri’ yang kedua kalinya juga palsu.

“Istri saya punya akun facebook yang asli. Yang ada foto istri saya dengan keadaan tidak senonoh jelas abal-abal bukan punya istri saya,” katanya.

Sementara dari hasil penulusuran di media sosial Facebook, memang muncul kembali akun dengan nama ‘Sri Sri’. Dengan foto profil yang sama, yakni Sri berfoto selfie hanya menggunakan bra.

Namun, untuk foto sampulnya, jika akun yang lama foto Sri dengan menggunakan baju. Kali ini foto buku. Pun di dalam akun facebook yang tidak terkunci tersebut, ada foto Yaimun yang diupload dengan kata-kata kasar.

Sebelumnya diberitakan, Andy Faqir, warga setempat, mengaku akibat menyebarnya foto tak senonoh ini menjadi resah. “Apalagi, foto ini sudah menjadi viral dan menyebar ke handphone warga,” ujarnya.

Sementara pihak aparat desa enggan memberikan keterangan terkait foto hot Sri yang sudah menjadi viral ini.

Warga berharap polisi segera menindak lanjuti kasus ini. Sebab akibat beredarnya foto ini mencoreng nama baik Kabupaten Ponorogo yang dikenal dengan kota santri.

(MS/PE)

News Feed