Tahapan Debat Paslon di Sigi Tuntas

  • Whatsapp
Pasangan nomor urut 1 Pilkada Sigi 2020. Foto: Niko/PE

PALU EKSPRES, SIGI- Debat publik pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sigi telah dilakukan pada Rabu, 25 November 2020.
“Alhamdulilah debat Paslon berjalan lancar. Dan, para peserta serta pendukung menjalankan protocol kesehatannya dengan baik,” kata Komisioner KPU Sigi, Divisi Sosialisasi, Partisipasi Masyarakat dan SDM, Anhar Lasingki, Kamis 26 Vovember 2020.
Untuk debat tadi malam kata Anhar, mengangkat tema pembangunan, persoalan daerah untuk memperkokoh NKRI serta keakraban kebangsaan.
“Tentunya dengan dituntaskannya debat paslon, diharapkan masyarakat dapat menentukan pilihannya dengan baik,” ungkapnya.

Paslon nomor urut 2 Husen Habibu-Paulina. Foto: Niko/PE


Sementara Itu, Ketua KPU Sigi Hairil, memberikan apresiasi kepada paslon dan para pendukungnya yang telah menjalankan protocol kesehatan dengan benar dan baik. Sehingga debat ini dapat berjalan dengan baik.
“Kita berharap hasil debat yang telah dilakukan ini dapat membuat masyarakat Kabupaten Sigi menentukan pilihnya, dan datang ke TPS pada 9 Desember 2020 mendatang untuk menyalurkan pilihanya,” ungkap Hairil.
Lebih lanjut kata Hairil, apa yang menjadi visi misi Paslon tersebut, telah tersampaikan dalam debat tersebut. Oleh karena itu, tinggal keputusannya pada masyarakat.
“Tahapan debat telah diselesaikan, selanjutnya tahapan Pilkada lainya akan kita lakukan, dan mudah-mudahan saja dapat tuntas tepat pada waktunya sesuai tahapanya,” ungkapnya. (mg4/palu ekspres)

Pos terkait