oleh

Kepergok Mesum di Musala, Pasangan Homo Diusir dari Kampung

BONTANG, PE – Warga Kelurahan Gunung Telihan, Kota Bontang, Kaltim, dihebohkan dengan kelakuan pasangan homoseksual bermesraan di ruang istirahat sebuah musala, Senin (27/2) sekira pukul 22.00 Wita.

Keduanya adalah PW (54) sebagai penjaga musala dan MS (38), warga Kelurahan Tanjung Laut. Hal itu, menurut keduanya, telah dilakukan tiga kali.

Lurah Gunung Telihan Viki Rizky Riyadis mengatakan, pada hari kejadian, dia mendapat laporan dari ketua RT 30.

Disebutkan, ketua RT sempat mengintip aksi tersebut. Warga pun menggerebek dan pasangan tersebut diarak ke kelurahan untuk dimintai keterangan.

“Saya sangat menyayangkan ada kejadian seperti itu. Saya berterima kasih kepada warga karena tidak main hakim sendiri,” ujarnya.

Dia menjelaskan, Kelurahan Gunung Telihan memiliki trantib yang bekerja 24 jam. Sehingga ketika kejadian, trantib dapat mengamankan para pelaku.

“Diselesaikan secara kekeluargaan di kelurahan dan disaksikan beberapa warga,” katanya, seperti diberitakan Kaltim Post.

Dari musyawarah dihasilkan keputusan agar PW tidak tinggal lagi di wilayah Kelurahan Gunung Telihan. Sementara MS dikembalikan kepada keluarganya dengan pengawasan khusus.

(*/ifa/ica/k11)

News Feed