Jelang Akhir Tahun, Suzuki Luncurkan All New Ertiga Sport FF

  • Whatsapp
Peluncuran varian baru dari LMPV andalan Suzuki, All New Ertiga Suzuki Sport FF, Kamis (11/11/2021), di GIIAS 2021. Foto: Cintamobil.com

PALUEKSPRES, JAKARTA– PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan varian baru dari LMPV andalan mereka, yaitu All New Ertiga Suzuki Sport FF. Peluncuran All New Ertiga Suzuki Sport FF dilakukan secara virtual dan akan menambah semarak gelaran otomotif tahunan terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show 2021 (GIIAS 2021).
Acara peluncuran turut dihadiri Soebronto Laras, komisaris Suzuki Indonesia dan Shezaki Shingo, President Director baru Suzuki Indonesia yang mulai menjabat sejak Agustus 2021. Menurut Shezaki, All New Ertiga Suzuki Sport FF sendiri didaulat sebagai representasi lini produk baru pabrikan asal Jepang tersebut di Indonesia.
“Saya bangga hari ini dapat meluncurkan All New Ertiga Suzuki Sport FF sebagai line up terbaru Suzuki,” ujar Sezaki dalam acara peluncuran yang digelar pada Kamis (11/11/2021) secara virtual.
Mengacu pada nama All New Ertiga Suzuki Sport FF, arti FF sendiri merupakan singkatan dari Finest Form, karena terdapat cukup banyak pengembangan baru pada mobil tersebut.
Misalnya penyematan fitur E-mirror yang terletak di spion tengah, Electronic Stability Programme (ESP), ABS+EBD, hill hold control untuk transmisi otomatis (AT), serta AC auto climate with heater, reverse camera & parking sensor, hingga projector headlamp with LED DRL.
Sementara ubahan eksterior adalah warna two-tone dengan aksen merah di beberapa bagian bodi All New Ertiga Suzuki Sport FF seperti bumper, side skirt, dan diffuser.
Untuk masalah harga, All New Ertiga Suzuki Sport FF dibanderol Rp 258,35 juta untuk varian bertransmisi manual dan Rp 268,15 juta untuk varian bertransmisi otomatis dan sudah termasuk potongan PPnBM 100 persen.
“Dengan berbagai penyegaran di bagian eksterior dan penambahan fitur di bagian interior, kami harap mobil yang kini tampil lebih sporty dan dinamis ini dapat diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia,” kata Dony Saputra selaku 4W Marketing SIS dalam kesempatan yang sama. (jpc/bid/paluekspres)

Pos terkait