Kalina Ocktaranny Boleh Mengaku Bercerai, Namun Apa kata Vicky Prasetyo?

  • Whatsapp
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. Foto: Instagram/vickyprasetyo777/ jpnn

PALUEKSPRES,JAKARTA – Selebritis Kalina Ocktaranny mengaku sudah bercerai dari suaminya Presenter Vicky Prasetyo. Namun berbeda dengan sang isteri, Vicky malah punya pernyataan lain.

Vicky justru membantah telah berpisah atau menalak sang istri. “Aku belum melakukan talak,” kata Vicky Prasetyo dalam tayangan Cumicumi di YouTube, Jumat (14/1/2022) dikutip dari JPNN.

Bacaan Lainnya

Pemprov Sulteng

Vokalis Kudeta itu tidak menampik bahwa Kalina Ocktaranny telah keluar dari rumahnya. Akan tetapi, Vicky Prasetyo menegaskan belum bercerai dari mantan istri Deddy Corbuzier itu.

“Mungkin dia kabur ke rumah mamanya,” ucap Vicky Prasetyo.

Pernyataan Vicky Prasetyo tersebut tentu sangat berbeda dengan apa yang disampaikan Kalina Ocktaranny. Perempuan 40 tahun itu mengaku telah berpisah dari Vicky Prasetyo sejak bulan lalu seperti dalam vlog milik Melaney Ricardo di YouTube, Kamis (13/1).

Kalina Ocktaranny bahkan sudah keluar dari rumah pria berjuluk Gladiator tersebut.

“Aku sudah keluar dari rumah beliau sejak 22 Desember 2021,” jelasnya. Kalina Ocktaranny menegaskan bahwa dirinya keluar dari rumah Vicky Prasetyo bukan sekadar minggat.

Ibunda Azka Corbuzier itu memastikan sudah berpisah dari Vicky Prasetyo. “Aku sudah cerai,” imbuh Kalina Ocktaranny. Bekas isteri Deddy Corbuzier ini mengaku dia yang bersalah atas perceraiannya dengan suaminya itu. (jpnn/pe)

Pemprov Sulteng

Pos terkait