Pemerintah Pusat Segera Bangun Transmisi Air Baku Sungai Poboya Palu

  • Whatsapp
Sekretaris Bappeda Kota Palu, H Ibnu Mundzir M.Eng saat mengikuti sosialisasi pembangunan intake dan pipa transmisi air beku sungai Poboya, Selasa, (18/1/2022) / foto: Humas Pemkot Palu

PALUEKSPRES,PALU- Pemerintah pusat berencana akan membangun Intake dan pipa transmisi air baku dari Sungai Poboya Palu. Rencana pembangunan jaringan air bersih ini disosialisasikan Wali Kota Palu Hadianto Rasyid kepada warga, di Posyandu Matahari Kelurahan Poboya, Selasa, (18/1/2022)

Wali kota mengungkapkan bahwa pembangunan Intake dan pipa transmisi air baku ini merupakan bantuan Pemerintah Pusat dalam pemenuhan kebutuhan dasar yakni air minum masyarakat Kota Palu.

Bacaan Lainnya

Pemprov Sulteng

“Alhamdulillah kita duduk bersama-sama untuk mendengarkan dan memberikan pemikiran kita dalam upaya pemerintah khususnya Pemerintah Pusat yang telah memberikan bantuan dan perhatiannya kepada kita masyarakat Kota Palu dalan pemenuhan kebutuhan dasar kita yakni air minum,” ujarnya.

Menurutnya, kebutuhan air adalah kebutuhan yang sangat mendasar, namun masih bermasalah di Kota Palu, sehingga akibat terjadinya bencana alam 2018 silam memberikan hikmah bahwa Pemerintah Pusat memberikan bantuan pembangunan Intake dan pipa transmisi tersebut.

Pemprov Sulteng

Pos terkait