Kasus Kematian Bule Inggris, Matt Harper di Bali, Begini Komentar Netizen

  • Whatsapp
Matt Harper/ foto: Istimewa/ JPNN.com

PALUEKSPRES, PALU- Sejumlah netizen mengomentari kematian Matt Harper, bule asal Inggris yang tewas di kompleks Perumahan Samatha Taman Giri Mumbul, Kuta Selatan, Badung, Bali, Kamis (14/1) lalu pukul 06.45 Wita.

Matt Harper diputuskan kasusnya sebagai bunuh diri akibat halusinasi Oleh Polda Denpasar Bali.

Bacaan Lainnya

Berikut ini komentar netizen tentang kematian Matt Harper yang diterima Palu Ekspres dilaman Facebook :

Rini Thanh menuliskan : fake news!! Bikin berita yang benar!! Yang namanya EP itu sudah menipu berapa orang warga Indonesia di USA. MT itu tidak berani balik ke USA karena banyak yang cari yg Homeless itu si EP bukan MT nya bikin berita ngawur MH kacau hidupnya karena uangnya semua dipakai EP credit card nya dipakai sampai max oleh EP orangnya udah mati ga bisa ngomong sendiri loe bikin berita seenak udel shame coba yg nulis ini ke blacklist FB page baca disaam korban korban EP semua disana komen betapa bahaya nya perempuan ini pacar baru mati 2 udah ke dating website cari mangsa baru punya pasport 2 dimana itu ilegal di Indonesia list kriminalnya banyak itu Emmy dan memakai banyak nama samaran berbeda beda. Cari info yang benar dong kenapa bayar berpa loe??

Lisa Marie Niclai :
Yg ada problem dengan narkotik adalah Emmy, bukan Matt…. Yang ada problem dengan depresi Emmy bukan Matt… Yang ada problem dengan control adalah Emmy, bukan Matt.

Igoe Davis :
Banyak kejanggalan dalam laporan Kepolisian Bali. Entah motifnya apa sehingga investigasi yg dilakukan terkesan “malas”. Jurnalisme Indonesia mungkin bisa membantu menuntaskan kasus ini. Search Emmy Pakpahan diberbagai posts di FB, maka Anda akan faham siapa Emmy dan bagaimana keberadaan Matt Harper sebelum tragedy ini terjadi.

Tetty Teddi N :
Laporan Anda salah! Anda tidak tahu apa2 mengenai Emmy Pakpahan. Serial Scammer and criminal

Clara O’Donnell : “justice for Matt Harper!”

Sebelumnya diberitakan bahwa Kepolisian Bali memutuskan kematian Matt Harper sebagai bunuh diri.
Disebutkan tidak ada unsur pembunuhan dalam kasus tewasnya bule Inggris Matt Harper, 47, di Perumahan Samatha Taman Giri Mumbul, Kuta Selatan, Badung, Bali, Kamis (14/1) lalu pukul 06.45 WITA, Seperti dilansir JPNN.com Rabu (19/1/2022).

Penyidik Satreskrim Polresta Denpasar memastikan Matt Harper tewas dalam kondisi menggelepar karena bunuh diri, bukan karena pembunuhan.

(aaa/PaluEkspres)

Pos terkait