Tiga Terduga Pelaku Bom Ikan di Parimo, Dua Dirawat Satu Tewas

  • Whatsapp
Kasat Polairud Polres Parimo, AKP Sunarto. Foto: Aswadin/PE

PALUEKSPRES, PARIMO – Kapolres Parigi Moutong (Parimo) melalui Kepala Satuan Kepolisian Air dan Udara (Kasat Polairud) AKP Sunarto mengatakan, pihaknya tengah mendalami kasus nelayan yang tewas diduga akibat terkena ledakan bom ikan di Dusun Sigolang, Desa Poli, Kecamatan Tinombo Selatan, Kabupaten Parimo, Sulawesi Tengah.

Sunarto mengungkapkan, terduga pelaku bom ikan ini berjumlah tiga orang, masing-masing berinisial F (15), J (14) dan A (49). Menurut Sunarto, dalam peristiwa tersebut, F (15) meninggal dunia karena mengalami luka parah.

Bacaan Lainnya

Pemprov Sulteng

Sedangkan dua terduga pelaku lainnya juga mengalami luka dan tengah menjalani perawatan di Puskesmas setempat, lalu kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Anuntaloko Parigi.

“Kami mendapat informasi dari pihak Polsek Tinombo Selatan bahwa, kemarin Minggu 23 Januari 2022 sore, ada kejadian yang diduga aksi pengeboman ikan,” ungkap AKP Sunarto kepada wartawan di Parigi, Senin (24/1/2022).

Berdasarkan informasi dari Polsek Tinombo Selatan kata dia, jenazah F terduga pelaku bom ikan telah dimakamkan oleh pihak keluarga.

Pemprov Sulteng

Pos terkait