oleh

Kepala BNNK Imbau Pelajar Jauhi Narkoba

TOUNA, PE – Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tojo Una-una (Touna), AKBP Djohansah Rahman, S.Pd mengimbau para pelajar agar senantiasa fokus mengejar cita-cita dan menjauhi narkoba.

“Seberapa besar harapan orang tua dan cita-citamu, jangan biarkan narkoba merampas masa depanmu,” kata Kepala BNNK Touna, AKBP Djohansah Rahman, S.Pd saat menjadi Inspektur Upacara (Irup) di SMPN 3 Ampana Kota, Senin (6/3).

Menurutnya pencegahan narkoba harus terus dilakukan. Termasuk di lingkungan sekolah.
“Agar nilai-nilai anti narkoba dapat tertanam sejak dini. Dijiwa setiap generasi muda bangsa yang notabene sebagai penerus untuk membangun bangsa Indonesia,” ujarnya.

Dia berpesan kepada para pelajar SMPN 3 Ampana agar menjauhi Narkoba. Dan mengimbau agar senantiasa menjadi duta pemberantas narkoba bagi generasi-generasi yang lain.

“Mari kita rapatkan barisan dimulai dari adik-adik siswa-siswi untuk memerangi narkoba khususnya di lingkungan sekolah,” ujar Djohansah.

Perwira berpangkat melati dua ini juga menyatakan siap untuk hadir memberikan ceramah bahaya narkoba di lingkungan masyarakat dan sekolah-sekolah jika diperlukan.

(mg03/Palu Ekspres)

News Feed