Wabup Parimo Berharap Memperoleh Informasi Tentang Kemudahan Ekspor

  • Whatsapp
Wabup Parimo, Badrun Nggai menerima plakat dari Kepala Kantor Bea dan Cukai Pantoloan Palu, Alimuddin Lisaw/ Foto: Aswadin/ PaluEkspres

PALUEKSPRES,PARIMO – Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), mendukung sepenuhnya penyelenggaraan sosialisasi yang dilaksanakan Bea Cukai Pantoloan Palu dalam rangka pengembangan ekspor di daerah itu.

Hal itu disampaikan, Wakil Bupati Parigi Moutong, Badrun Nggai saat menghadiri kegiatan sosialisasi kemudahan ekspor bagi UMKM dan manfaat ekspor bagi pemerintah daerah, yang berlangsung di Aula Bappelitbangda, Kamis (31/3/2022).

Bacaan Lainnya

Badrun Nggai mengatakan sebagai bagian dari masyarakat Parigi Moutong, patut bersyukur dan bangga atas kekayaan sumber daya alam yang sangat melimpah.

“Penyelenggaraan sosialisasi ini, sebagai upaya kita meningkatkan dan memudahkan ekspor bagi para pelaku UMKM di Parigi Moutong,” ujarnya.

Menurutnya, di sepanjang dataran dan lautan di wilayah ini, merupakan modal yang paling mendasar dalam mendukung pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat bila dikelola dengan maksimal.

“UMKM di Indonesia memegang peranan sentral dan strategis dalam pembangunan ekonomi kerakyatan dan penyerapan tenaga kerja yang cukup besar.” ujarnya.

Pos terkait