Wali Kota Palu Mediasi Insiden Antara Wartawan TribunPalu.com dan Oknum Satpol PP

  • Whatsapp
Wali Kota Palu Hadianto Rasyid didampingi Sekkot Palu Irmayanti pettalolo saat memdiasi pertemuan wartawan dengan satpol PP Kota Palu/ foto: Humas Pemkot Palu

PALUEKSPRES, PALU- Wali Kota Palu H Hadianto Rasyid, SE atas nama Pemerintah Kota Palu menyampaikan permohonan maaf kepada wartawan atas perlakuan kasar yang dialami Reporter TribunPalu.com Jolinda Goldie oleh oknum Satpol PP Pemkot Palu.

Permohonan maaf itu disampaikan Wali Kota Palu saat memediasi pertemuan wartawan dengan Pemkot di ruang kerja Wali Kota Palu, Rabu malam (17/8/2022).

“Pada dasarnya kami Pemerintah Kota Palu menyampaikan permohonan maaf atas insiden itu,” ujar Hadianto di ruang kerjanya.

Wali Kota saat itu didampingi Sekkot Palu Irmayanti, S.S.Sos, Kepala Bappeda Palu Drs Arfan, M.Si bersama Kasatpol PP Trisno Yunianto dan oknum Satpol PP itu.

Dalam pertemuan itu juga Kasatpol PP Trisno Yunianto juga meminta maaf atas insiden tersebut. Dia juga meminta agar ada ruang untuk wartawan dengan pemerintah kota sehingga komunikasi dapat terjalin dengan baik.

Diketahui dalam pertemuan itu bahwa Humas Pemkot memaparkan bahwa pihaknya telah mengabarkan area liputan wartawan saat peringatan HUT Kemerdekaan di Kantor Wali Kota Palu. Hanya saja, wartawan TribunPalu.com tidak menghadiri pertemuan itu.

Pos terkait