Wali Kota Palu Puji Kinerja Dinas DPPKB, Ini Sebabnya

  • Whatsapp
Wali Kota Palu Hadianto Rasyid menguji kendaraan operasional Dinas DPPKB Kota Palu/ Foto: Humas Pemkot Palu

PALUEKSPRES,PALU- Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE secara simbolis meresmikan Gudang Alat Obat dan Kontrasepsi di Kantor Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Palu Kamis, (18/8/2022).

Peresmian ini ditandai dengan pemotongan pita sekaligus tumpeng yang dilakukan langsung oleh Wali Kota Palu.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan penyerahan kendaraan roda dua kepada penyuluh lapangan keluarga berencana serta podcast bina keluarga remaja dan posko Tribina DPPKB Kota Palu.

Dalam sambutannya, Wali Kota Hadi mengatakan DPPKB Kota Palu merupakan salah satu dinas yang seluruh pegawainya cukup kompak.

“Saya berharap ini terus terjaga dan terus ditingkatkan,” katanya.

Ia mengucapkan selamat atas pencapaian yang telah dikerjakan baik pembangunan beberapa fasilitas pendukung kesehatan di tengah masyarakat terus fasilitas penunjang operasional bagi penyuluh.

“Saya berterima kasih untuk itu dan saya berharap bahwa dinas ini akan semakin maju dan berkembang, serta semakin inovatif dan kreatif,” ungkapnya.

Dengan begitu, katanya dinas tersebut tidak dipandang sebelah mata dan jangan merasa dipandang sebelah mata.

Karena semua kembali pada bagaimana kreativitas masing-masing dinas dalam melaksanakan programnya.

“Kalau untuk kekompakan dan kerja-kerja dari beberapa kali Tepra yang berjalan, dinas ini juga berada pada posisi yang cukup baik dan aman. Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih untuk itu,” imbuhnya. (aaa/PaluEkspres)

Pos terkait