Hal Yang Tak Disukai Generasi Z…

  • Whatsapp
Hal Yang Tak Disukai Gen-Z
Hal Yang Tak Disukai Gen-Z. Menikah adalah salah satu hal yang dihindari Gen Z. Ilustrasi sebuah pernikahan/ foto: unsplash.com

Hal yang tak disukai generasi-Z. Punya anak dari Generasi-Z? Anda mungkin kebingungan saat ini melihat tingkah pola anak Anda. Sebab mereka benar benar melakukan sesuatu dengan sangat berbeda dengan kita.

Sama seperti milenial yang tidak menggunakan TV kabel, berlian, dan transaksi bank secara langsung, Gen-Z memiliki daftar lengkap barang barang mereka sendiri yang tidak mereka gunakan untuk apa pun.

Bedtimez merilis beberapa hal berikut yang menjadi kebiasaan Gen-Z. Semoga membantu Anda mengikuti perubahan zaman.

  • Memberi Salam

Jika Anda menelepon anak Gen-Ze, Anda mungkin bingung. Sebab ketika mereka mengangkat telepon, Anda tak mendengar sapaan. Melainkan hanya diam di telepon.

Ketahuilah, Gen-Z sama sekali tidak suka berbicara di telepon. Yang mungkin juga menjelaskan mengapa mereka juga tidak repot repot mengucapkan halo, selamat tinggal, namun langsung menutup telepon dengan tiba tiba.

Bagi mereka, formalitas ini hanya sebagai buang buang waktu saja.

  • Pernikahan

Hal yang satu ini tidak eksklusif hanya untuk Gen-Z. Tak sedikit generasi milenial yang juga membatalkan pernikahan.

Namun, tren tak ingin menikah semakin kuat dengan Gen-Z. Mereka tidak berpikir bahwa mereka harus menemukan pasangan untuk menjadi bahagia. Sebaliknya memperoleh kegembiraan dan kepuasan dari hidup melalui karir, hasrat, dan perawatan diri mereka.

  • Produk Diuji Pada Hewan

Gen-Z sama sekali tidak punya waktu untuk produk yang telah di uji pada hewan atau mengandung bahan kimia yang berlebihan. Bahkan, mereka akan mengecek produk di aplikasi yang memberikan rating untuk produk kosmetik dan makanan serta informasi apakah sudah di uji pada hewan atau belum.

Tidak hanya tidak akan menggunakan produk tersebut, mereka bahkan juga akan memposting di TikTok tentangnya sehingga orang lain juga tidak akan memakainya.

  • Menggunakan Tanda Baca

Remaja juga tidak memiliki kesabaran untuk menggunakan tanda baca penuh. Sehingga benar benar melupakan hal hal seperti tanda seru. Banyak Gen-Z juga akan mengolok-olok orang tua mereka karena menambahkan tanda baca saat mendiktekan pesan teks di ponsel mereka. Ini juga berlaku untuk penggunaan huruf besar, mereka tidak suka repot.

  • Kata-kata yang Dieja Sepenuhnya

Gen-Z juga benci mengeja kata dan frasa dan sangat bergantung pada singkatan dan akronim. Anda mungkin menemukan hal hal yang di singkat seperti, FYI, OOTD.

Pos terkait