HUT Ke-52 Korpri di Parimo, Ini Harapan Pj Bupati

  • Whatsapp
Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Parimo, Mawardin. Foto: Aswadin/Palu Ekspres

Parimo, PaluEkspres. com – Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke – 52 tahun diharapkan para anggota Korpri di Parigi Moutong lebih bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik.

Hal ini disampaikan, Pj Bupati melalui Staf Ahli Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Parimo, Mawardin pada Upacara HUT Korpri ke -52 yang dirangkaikan dengan HUT PGRI ke -78 tahun di daerah itu.

Upacara yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati, Rabu (29/11/2023), berlangsung hikmat.

Menurut Mawardin, sejak pertama kali berdiri, Korpri sebagai satu satunya wadah pegawai Republik Indonesia, selalu berupaya terus menerus dalam meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa.

Selain itu, menjaga netralitas dan hanya berkomitmen terhadap kepentingan bangsa dan negara. HUT Korpri tahun 2023, mengangkat tema” Korprikan Indonesia”.

Sehingga kata dia, mewarnai proses pembangunan nasional. Oleh karena itu, upaya untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara, harus selalu ditingkatkan.

“Peringatan HUT ke – 52 Korpri tahun ini bertujuan untuk mengajak anggota Korpri diseluruh Indonesia untuk meneguhkan netralitas dan profesionalisme,” ujarnya.

Serta meningkatkan kinerja terutama pada bidang pelayanan publik dan kepedulian seluruh anggota Korpri terhadap masyarakat dalam meningkatkan netralitas dan semangat profesionalisme kepada seluruh ASN.

Kemudian, memantapkan fungsi organisasi Korpri sebagai perekat pemersatu bangsa dalam mendukung pembangunan nasional dan meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani, meningkatkan kepedulian sosial dan lingkungan.

“Untuk itu, melalui peringatan HUT Korpri tahun ini saya menitipkan pesan kepada para anggota Korpri, bahwa saudara saudara adalah pelayan publik dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Olehnya, setiap anggota Korpri haruslah menjadi aset bangsa, serta menjadi bagian dari solusi bangsa. Dan bukanlah bagian dari masalah bangsa.” Artinya, teruslah melakukan inovasi agar pelayanan publik semakin baik,” harapnya. (asw/paluekspres)

Pos terkait