Begini Harapan Sekda di HUT ke-24 DWP Kabupaten Parigi Moutong

  • Whatsapp
Staf Ahli Bupati Bidang SDM, Pengembangan Kawasan dan Wilayah, Armin saat menghadiri HUT DWP ke -24. (Foto - Istimewa)

Parigi Moutong, PaluEkspres.com – Ketua dewan penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) sekaligus Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Parigi Moutong, Zulfinasran berharap, DWP harus mampu mengembangkan tugas dan amanah yang diberikan.

Hal ini disampaikan, Staf Ahli Bidang Sumber Daya Manusia, Pengembangan Kawasan dan Wilayah Setda Parimo, Armin saat mewakili Ketua Penasehat DWP Parimo pada HUT ke – 24, bertempat di auditorium kantor Bupati, Kamis (14/12/2023).

Armin berharap, semoga di usianya ke -24 ini, DWP dapat meningkatkan kesadaran terhadap peran strategis yang dimiliki oleh perempuan dan menambah wawasan untuk mengoptimalkan peran tersebut.

Untuk menunjang pembangunan diberbagai pilar tujuan pembangunan berkelanjutan.

Seperti diketahui bersama bahwa, Dharma Wanita Persatuan ini adalah salah satu organisasi perempuan tersebar di Indonesia berperan aktif dan strategis dalam pembangunan daerah dan nasional.

Namun, dengan semangat dan etos kerja seluruh pengurus dan anggota DWP yang produktif dan solutif.

Kata dia, pembangunan berkelanjutan merupakan pembangunan yang menjaga peningkatan kesejahteraan ekonomi masyarakat secara berkesinambungan.

Kemudian, pembangunan yang menjaga kualitas hidup serta pembangunan yang menjamin keadilan dan terlaksananya tata kelola yang mampu menjaga peningkatan kualitas hidup dari satu generasi ke generasi berikutnya.

Oleh karena itu, dalam rangka HUT ke -24 ini merupakan momentum bagi seluruh pengurus dan anggota DWP untuk terus menjalin silaturahmi dengan baik.

Serta bersama sama bahu membahu melaksanakan program kerja yang sesuai dengan visi dan misi organisasi.

Peringatan HUT DWP kata dia, bukan hanya kegiatan seremonial belaka. Tetapi, hendaknya dijadikan sebagai momentum untuk kilas balik sejarah terbentuknya DWP

Serta merefleksikan atas kontribusi apa yang telah diberikan bagi kemajuan DWP Kabupaten Parigi Moutong. Khususnya dalam pembangunan.

“Perlu saya ingatkan, bahwa peran strategi perempuan dalam aspek pembangunan semakin meningkat,” tandasnya.

Karena perempuan kata dia, bisa mengaktualisasikan dirinya dalam banyak hal. Apalagi membangun perempuan cerdas untuk mendorong pembangunan berkelanjutan.

Pos terkait