oleh

Raker Majelis Taklim Diminta Satukan Persepsi

PARIMO, PE – Bupati Parigi Moutong (Parimo) H. Samsurizal Tombolotutu menghadiri sekaligus membuka dengan resmi rapat kerja (Raker) pengurus Majelis Taklim Khairunnisa Kabupaten  Parimo.  Pembukaan Raker tersebut dilaksanakan di Aula Gedung Putri Djengi, Rabu (22/3).

Dalam laporannya, Ketua Pengurus Majelis Ta’lim Khairunnisa  Kabupaten Parimo Ny. Hj. Maliha Batjo menyampaikan ucapan selamat datang kepada Bupati Parimo  atas kehadirannya dalam membuka kegiatan tersebut.  Menurutnya, kehadiran Bupati  merupakan bentuk penghargaan bagi para pengurus majelis taklim Parimo, yang mana pejabat di daerah ini sangat mendukung dengan baik atas kegiatan yang dilaksanakan seperti saat ini.

Ny. Hj. Maliha Batjo juga mengatakan bahwa majelis taklim Khairunnisa dibentuk dengan tujuan agar organisasi ini dapat menjadi sarana ibadah dan mendekatkan diri sekaligus meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. sehingga, ia berharap majelis taklim Khairunnisa  yang  beranggotakan perempuan-perempuan Muslim yang ada di Kabupaten Parimo, bisa terbentuk di seluruh kecamatan dan desa di wilayah kabupaten ini.

Sementara itu dalam sambutan Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Parimo  Ny. Hj. Noor Wachidah Prihartini Tombolotutu menyampaikan apresiasi dan memberikan ucapan terima kasih kepada para pengurus yang telah menyampaikan koordinasinya kepada Tim Penggerak PKK Kabupaten Parimo  atas terlaksananya kegiatan ini.
Menurutnya,  persiapan pelaksanaan kegiatan ini  hanya tiga hari dan pada hari ini dapat dilaksanakan dengan baik dan sukses.

Selain itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Parimo Hj Noor Wachidah Prihartini S. Tombolotutu juga mengatakan bahwa sesuai dengan tema kegiatan melalui rapat kerja majelis taklim Khairunnisa Kabupaten Parimo.

Sementara itu Bupati Parimo H. Samsurizal Tombolotutu saat  membuka rapat kerja Majelis Taklim Kabupaten Parimo  mengatakan bahwa atas nama Pemerintah Kabupaten Parimo,   menyambut baik pelaksanaan  kegiatan tersebut.

Menurutnya, rapat kerja ini merupakan salah satu terobosan dalam upaya menyatukan persepsi sehingga dapat bersinergi dalam menjalankan program kerja yang berlandasakan keimanan dan ketakwaan demi mewujudkan visi pembangunan Kabupaten Parimo  “Melanjutkan Terwudjudnya Kabupaten  Terdepan yang Produktif, Maju, Aman, Tertib dan Berdaya Saing tahun 2020”

Bupati Parimo  berharap melalui rapat kerja kali ini, para ibu-ibu majelis taklim semakin menunjukkan eksistensinya dalam membangun program-program Islamiyah yang mampu memahami dan mengamalkan ajaran Alquran dengan baik dan menjadi penggerak yang agamis, cinta kepada Allah SWT dan Rasulullah SAW, serta mampu menyampaikan pesan-pesan agama di tengah-tengah masyarakat.

(HUMAS PEMKAB PARIMO)

News Feed