Hadiri Rapat Paripurna DPRD, Berikut Penyampaian Gubernur

  • Whatsapp

PaluEkspres.com – Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura menghadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sulawesi Tengah dengan agenda pembahasan 1 buah Raperda Provinsi Sulawesi Tengah dan 3 buah Raperda Inisiatif DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, masing-masing tentang : Sumber Daya Air, Kepemudaan dan Olahraga, Penyelenggaraan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Penyelenggaraan Perhubungan.

Rapat Paripurna tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah H.Mohammad Arus Abdul Karim di Ruang Sidang Utama DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, pada Selasa (11/06/2024).

Turut hadir dalam Rapat Paripurna, Unsur pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah serta Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.

Kesempatan itu, Gubernur H.Rusdy Mastura mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas masukan dan saran dari masing-masing fraksi atas pandangan umum terhadap rancangan peraturan daerah dengan harapan dapat diteruskan pada pembahasan lebih lanjut ditingkat pansus dan selanjutnya disetujui bersama untuk menjadi perda guna mewujudkan Sulawesi Tengah lebih Sejahtera dan Maju.

Pos terkait