WPL Parigi Moutong Bertekad Menangkan Logis

  • Whatsapp
adv

PENGUKUHAN WPL  – Wanita Pendukung Logis ( WPL ) di Kabupaten Parigi Moutong, bertekad ingin memenangkan pasangan nomor urut dua pada pemilihan Gubernur tanggal 19 Sepetember mendatang.(F/Ahmad Udyn/PE)

PARIMO,PE – Ribuan perempuan yang tergabung dalam Wanita Pendukung Longki (WPL) di Kabupaten Parigi Moutong, Sabtu 26 Septemnber, menghadiri pengukuhan pengurus WPL yang bertempat di Kelurahan Masigi. WPL yang dikukuhkan langsung oleh Calon kandidat nomor dua, Longki  Djanggola bertujuan untuk memenangkan pasangan Longki Djanggola dengan Sudarto (Logis) pada pemilihan Gubernur pada tanggal 19 Sepetember 2015.

Sekretaris WPL kabupaten Parigi Moutong Hj Yanti mengaku meskipun pemilihan gubernur masih berlangsung dua bulan lebih, namun jauh sebelumnnya antusias pendukung khususnya kaum wanita telah menyiapkan diri memantapkan dukungannya kepada pasangan Longki dengan Sudarto dengan membentuk WPL. Untuk pengukuhan WPL, panitia  menyebarkan  500 ratus udangan.

Namun yang hadir lebih dari seribu orang. Mereka yang datang  khususnya organisasi Wanita Islam Alkhairat (WIA) di sejumlah kecamatan di Kabupaten Parigi Moutong. ”Kami hanya undang setiap kecamatan 10 orang, namun yang datang lebih dari jumlah undangan. Ini menandakan antusiasnya masyarakat khususnya para wanita ingin mendukung pak Longki dengan pak Sudarto,” tuturnya. Hj Besse seorang WPL yang berada di Kecamatan Sausu, Hj Besse mengaku pengukuhan ini  akan membuat dukungan perempuan ke pasangan Logis kian solid.

Selain Longki Djanggola beserta istrinya, pengukuhan ini dihadiri  sejumlah tamu  Hj. Syarifah Sa’diah Aljufri, anak dari Guru Tua, SIS Aljufrie yang didampingi sejumlah pengurus WIA kota Palu,  Pengurus Panti Asuhan Alkhairaat Parigi Ibu Nuraeni ZA. Damar. “Insya Allah jangan ada dusta di antara kita ya,” kelakar Longki.  (ady)

Pos terkait