oleh

Romansa Club Dukung Toni-Midi

DUKUNG TONI. Anggota Romansa Motor Sport (RMS) Palu foto bersama kandidat calon wakil Walikota Palu Tahmidi Lasahido usai menggelar reuni bersama, Sabtu 10 Oktober 2015 di Palu.

PALU,PE- Romansa Motor Sport (RMS) menyatakan dukungannya terhadap pasangan calon walikota Mulhanan Tombolotutu-Tahmidi Lasahido (Toni-Midi).

Club yang beranggotakan sejumlah mantan pembalap motor di era 80-an ini pernah mengharumkan nama Kota Palu di kancah nasional dalam dunia olahraga otomotif. Menurut Midi, sapaan akrab Tahmidi Lasahido, Club Romansa ini eksis bersamaan dengan club tempatnya bergabung yaitu Mitness Club.

Jika Romansa mendedikasikan anggota kelompoknya pada dunia olah raga balap motor, Mitness menurutnya lebih pada kegiatan musik.

“Markas kita juga tidak berjauhan saat itu sama-sama di Jalan Rajawali Palu. Jadi kami memang selalu bersama dan saling membantu jika ada kegiatan,”kata Midi.

Midi mengklaim hubungan emosional antar kelompok ini senantiasa selalu terjaga sejak  tahun 80-an. Makanya kata dia, sejumlah rekannya menginisiasi pertemuan reuni dalam rangka memberikan dukungan pada dirinya dalam kontestasi pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Palu.

“Pertemuan kami ini juga merupakan bentuk untuk merivew kembali soal bagaimana kami dulu membangun solidaritas persaudaraan. Namun kali ini dalam kontestasi pilkada,”kata Midi.
Di antara sejumlah nama mantan atlet pembalap Romansa club yang hadir dalam reuni itu adalah, Opang Efendy, Budiansyah, Nawir Syamsudin. Sebagai bentuk keseriusan dukungan, klub ini akan  mendirikan sekretariat pemenangan bagi Tony-Midi.(mdi)

News Feed