oleh

Ini Lagu Marcell Paling Populer di Malaysia

PALU EKSPRES, JAKARTA – Selain di Indonesia, penyanyi Marcell juga punya banyak penggemar di negara Malaysia. Bahkan salah satu hits miliknya berjudul Hanya Memuji hingga saat ini adalah lagu paling terkenal di sana.

“Lagu Hanya Memuji sama Shanty adalah lagu saya paling populer di Malaysia. Sampai sekarang banyak yang request,” kata Marcell saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa (25/7).

Lagu Hanya Memuji dirilis pertama kali pada tahun 2002. Marcell mendadak dikenal oleh publik saat berduet dengan Shanty di tembang itu. Menariknya, lagu tersebut hingga saat ini masih kerap diputar di Malaysia.

“Makanya harus dibawain saat tampil di Malaysia,” ucapnya.

Marcell pun memastikan bakal membawakan lagu Hanya Memuji untuk fans di Malaysia saat konser tunggal mendatang.

Seperti diketahui, suami Rima Melati itu akhirnya memutuskan untuk menggelar konser tunggal perdana di Malaysia. Konser bertajuk Once In A Lifetime itu diselenggarakan pada 23 September 2017, tepatnya di KLCC Plenary Hall, Kuala Lumpur.

Frase Once In A Lifetime yang digunakan untuk konser ini bukan tanpa sebab. Alasannya yakni acara ini bakal menjadi konser spesial pertama yang dibuatnya sekali dalam seumur hidup. Di mana konser itu bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-40, serta momen 15 tahun perjalanan karier sebagai penyanyi.

Persiapan telah dilakukan Marcell demi konser Once In A Lifetime di Malaysia. Dia berencana menyajikan 40 tembang dari materi album awal hingga album terbaru. Semua lagu dikemas sebaik mungkin dengan bantuan music director Rishanda Singgih. Sejumlah kolaborator yang masih dirahasiakan juga akan menemani Marcell di panggung.

(ded/JPC)

News Feed