Najwa Shihab Tinggalkan Metro TV, Bagaimana dengan Program Mata Najwa?

  • Whatsapp

PALU EKSPRES, JAKARTA – Presenter kondang Najwa Shihab membuat pengumuman mengejutkan. Dia mengumumkan bahwa program mata acara Mata Najwa bakal segera berakhir setelah sejak 2009 menyapa pemirsa.

Najwa menuturkan, tayangan bertitel “Eksklusif Bersama Novel Baswedan” menjadi episode live terakhir Mata Najwa. Dia memerinci, Mata Najwa yang mengudara pertama kali pada 25 November 2009 berakhir pada 31 Juli 2017 setelah menghasilkan 511 episode.

Bacaan Lainnya

“Selama tiga pekan ke depan, Mata Najwa akan menghadirkan kolase berbagai episode lama yang kami anggap penting dan berharga. Pada pengujung Agustus, Mata Najwa akan tiba pada episode final: Catatan Tanpa Titik,” tulis Najwa melalui akun @NajwaShihab di Twitter, Selasa (8/8).

Najwa tak hanya mengumumkan ujung tayangan Mata Najwa. Sebab, putri M Quraish Shihab itu juga mengumumkan ujung kariernya di Metro TV.

Najwa meninggalkan Metro TV setelah 17 tahun menjadi jurnalis di televisi milik Media Group itu. “Tujuh belas tahun bukan waktu yang singkat, rasa bangga menjadi reporter pertama Metro TV,” lanjutnya.

(ara/jpnn)

Pos terkait