oleh

Hidayat ‘Hidupkan’ Budaya Jumat Bersih

Plt Walikota Palu, Drs H Moh Hidayat Lamakarate MSi memimpin aksi Jumat bersih di lingkungan sekretariat kantor walikota Palu, Jumat 23 Oktober 2015.

PELAKSANA Tugas Walikota (Plt) Walikota Palu, Hidayat Lamakarate menggalakkan budaya Jumat bersih di lingkungan  Pemkot Palu. Tak hanya sekadar mengimbau, Hidayat terlihat turun langsung dan turut serta dalam aksi bersih-bersih lingkungan sekitar kantor walikota Palu itu, Jumat 23 Oktober 2015.

Kebersihan kata mantan Kepala BKD Sulteng itu, akan lebih menjamin kebersihan seseorang dan menyehatkan. Kebersihan kata dia harus diusakan manusia agar lingkungan tetap sehat terawat secara kontinyu.

“Kebersihan kantor dan di lingkungan sekitarnya merupakan hal yang tak terpisahkan dari kehidupan manusia dan merupakan unsur yang fundamental dalam ilmu kesehatan dan pencegahan,” ujarnya.

Bila sudah terbiasa menjaga kebersihan maka secara otomatis kata Hidayat kepedulian akan kebersihan itu akan terbawa dimanapun berada. “Saya berharap pola hidup bersih itu harus selalu di budayakan, tidak hanya di lingkungan sekretariat kantor walikota Palu saja, namun di semua SKPD pemkot Palu dan seluruh sekolah di kota Palu,” demikian imbau Hidayat.(yusuf/humas pemkot)

News Feed