oleh

PERINDO Bagi bagi Helm ke Warga Palu

BAGI HELM – Partai persatuan Indonesia (Perindo) Sulawesi Tengah membagikan ratusan helm untuk masyarakat Kota Palu, Minggu 1 November.

DEWAN Pimpinan Wilayah (DPW) Partai persatuan Indonesia (Perindo) Sulawesi Tengah membagikan ratusan helm untuk masyarakat Kota Palu, Minggu 1 November. Pembagian helm ini dilaksanakan secara simbolis di wisata pantai Mamboro, Kecamatan Palu Utara, Kota Palu.  Ketua DPW Perindo Sulteng Clemens Efraim mengatakan, pembagian helm berlogo partai Perindo ini adalah bentuk kepedulian partai ini untuk pengendara di Palu. Apalagi angka kecelakaan di Palu cukup banyak dan mengancam jiwa keselamatan masyarakat.

“Biasanya kan warga tidak punya uang beli helm atau ada tapi tidak SNI (standar nasional), olehnya itu kami bagikan ini agar masyarakat bisa selamat dalam berkendara, ” kata Clemens Efraim sebelum membagikan helm ini.  Menurut Clemens, helm-helm ini juga bakal dibagikan untuk masyarakat di kabupaten se Sulteng oleh pengurus Perindo kabupaten. Ia mengaku, Kehadiran Perindo di Indonesia bukanlah untuk meramaikan ajang politik belaka, namun Perindo hadir atas desakan rakyat atas cita-cita kesejahteraan yang masih jauh dari yang diharapkan.  “Kami hadiri disini sesuai cita-cita rakyat yakni kesejahteraan, ” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPW Perindo Sulteng Mahfud Masuara meminta kepada semua kader se Sulteng untuk konsolidasi pemenangan calon gubernur Rusdi-Mastura dan calon walikota Palu Mulhanan-Tahmidi. Ia percaya, pemuda yang mendominasi kepengurusan partai ini bisa mendongkrak pemenangan di pilgub maupun di Pilwalkot.  “Gunakan cara-cara kesantunan, kehormatan dalam berkonsolidasi. Perindo mendukung kandidat harus bisa bekerja semaksimal mungkin untuk pemenangan, ini adalah cara kita membuktikan bahwa kehadiran Perindo di Pilgub bukan hanya meramaikan tapi menguji militansi kader kita, ” ujarnya dengan tegas. (mg02)

News Feed