oleh

KPU Roadshow Pilkada di STMIK-Adhi Guna

SIMULASI PENCOBLOSAN: Mahasiswa STIMIK-Adhi Guna antusias menyambut pesta Pilkada Desember mendatang. Untuk itu mereka mengikuti sosialisasi pemilih Pilkada yang digelar KPU Palu, di kampus tersebut, Senin 2 November 2015.

PALU,PE-KPU Palu kembali menggelar sosialisasi dan roadshow Pilkada di STMIK-Adhi Guna Palu.
Roadshow ini menjadi bagian dari sosialisasi KPU untuk meningkatkan partisipasi pemilih, khususnya pemilih potensial di kalangan mahasiswa dan pelajar.

Divisi Sosialisasi KPU, Halimah berharap, para mahasiswa yang telah dibekali dengan pengetahuan seputar Pilkada bias menjadi agen-agen pemilu yang dapat memotivasi dan mengajak orang-orang terdekatnya untuk berpartisipasi dalam Pilkada Desember mendatang. Selain memberikan materi, KPU yang dihadiri pula divisi Logistik, Agussalim dan  Divisi Teknis, Zatriawaty menggelar simulasi pencoblosan bagi para mahasiswa itu.

Sosialisasi yang diadakan KPU ini direspons positif, perwakilan Yayasan STMIK-Adhi Guna, Chair dan perwakilan staf pengajar STMIK-Adhi Guna, Hamzah Rudji. Keduanya berharap, mahasiwa STIMIK-Adhi Guna ikut berpartisipasi dan tidak memilih golput saat hari pencoblosan 9 Desember mendatang. (mrs)

News Feed