oleh

Malam ini Debat Pilwalkot Palu

PALU, PE — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palu kembali menggelar debat calon walikota- wakil walikota Palu periode 2015-2020, Selasa 10 November 2015. Acara ini digelar di Hotel Mercure, kota Palu pukul 19.00 wita.  Empat Kandidat akan tampil masing-masing, Hidayat-Sigit Purnomo, Hadianto Rasyid-Wiwik Jumatul Rofiah, Pasangan Habsa Yanti Ponulele – Thamrin Samauna serta Andi Mulhanan Tombolotutu- Tahmidi Lasahido.

Komisioner KPU Kota Palu, Zatriawaty mengatakan bahwa tema debat kali ini mengenai politik, hukum dan HAM. “KPU melibatkan pihak keamanan dan kepolisian mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan,” ujar Zatriawaty kepada Palu Ekpres, kemarin.

Mengenai tema debat komisioner ini mengatakan dia menjamin integritas dan kredibilitas para tim pakar yang menyusun materi debat. “Kami tidak memilih berdasarkan kekerabatan, kedekatan atau kekeluargaan atau siapa dia. Melainkan karena kapabilitas dan disiplin ilmu yang dimilikinya. Kami pastikan tim yang kami pilih orang yang berintegritas dan independen,” tandasnya. (mrs)

News Feed