oleh

HATI Garap Palu Selatan

*Tamrin : Palu Akan Bersih Tiga Kali

Palu — Pasangan calon walikota dan Walikota Palu usungan PDIP, Demokrat dan Partai MasDem, Habsa Tanti Ponulele-Tamrin Samauna (Hati) melanjutkan sosialisasinya di Kecamatan Palu Selatan, Senin (16/11/2015).

Ribuan massa berkumpul untuk mendengar visi misi dan program pasangan politisi- birokrat ini.

Habsa maupun Tamrin tampil akrobatik memaparkan apa yabg menjadi program kerjanya ke depan di Palu jika kelak dipercaya rakyat Palu memimpin Palu.

“Lapangan kerja akan kami siapkan 30 ribu. Kenapa kami siap ciptakan lapangan kerja? Karena kami tahu itulah kebutuhan masyarakat Palu sekarang. Angkatan ketja dari tahun ke tahun, di lain sisi lapangan kerja terus berkurang,” jelas Habsa.

Bukan hanya soal lapangan kerja, Habsa juga menjanjikan jumlah padat karya yabg akan meningkat tiga kali lipat, pemberdayaan sampah menjadi sesuatu yabg produktif dengan kosep bank sampah.

“Pokoknya kalau mau maju, kami akan janjikan itu Palu maju lebih sejahtera tiga kali lipat,” beber Habsa yabg diiring riuh tepuk tangan warga Palu Selatan yang hadir.

Sementara itu, calon wakil Tamrin Samauna menegaskan kelak jika pasangan ini terpilih, Palu akan lebih bersih dibanding sekarang ini.

“Kebersihan memang tanggung jawab kita bersama, namun peran pemerintah sebagai fasilitator akan tetap menjadi penentu. Kreativitas pemerintah mewujudkan Palu lebih bersih itu sangat perlu,” kata Tamrin.

Palu Selatan memang menjadi perebutan suara antara empat pasang kandidwa walikota Palu. Usai melaksanakan pertemuan terbatas, Habsa dan Tamrin sibuk menerima ajakan foto bersama dengan warga Palu Selatan.

News Feed