oleh

Habsa Tamrin Siap Ditagih

PALU,PE — Pasangan calon walikota dan wakil walikota Palu usungan Partai Demokrat, NasDem dan PDIP, Habsa Yanti Ponulele – Tamrin Samauna (Hati) menegaskan bahwa paket politisi-birokrat ini siap ditagih oleh warga Palu jika kelak dirinya diberikan amanah memimpin Palu lima tahun ke depan. “Kelak jika kami terpilih, tagih kami jangan sungkan-sungkan. Karena komitmen kami jelas untuk rakyat Palu,” ujar Tamrin saat melakukan pertemuan dengan warga Palu, Rabu 18 November 2015.

Menurut Tamrin, dirinya bersama Habsa telah mewakafkan diri untuk membangun Palu lima tahun ke depan dan berjanji serta berkomitmen memajukan Palu tiga kali lebih kuat, tiga kali lebih maju dan tiga kali lebih sejahtera. “Tagih kami, kami siap ditagih. Penciptaan lapangan kerja yang menyerap 30 ribu tenaga kerja, pendidikan gratis yang berkualitas dan lain sebagainya itulah sebagian program kami. Kami siap laksanakan jika kelak kami mendapatkan amanah itu,” ujar Tamrin.

Di tempat terpisah Habsa Yanti di Kampung nelayan meyakinkan warga.
“Visi Kami adalah mewujudkan kota Palu sebagai Kota Sehati. Artinya, Sejahtera adil  hijau dan inklusif. Semua inilah akan kami tingkatkan tiga kali lebih maju tiga kali lebih aman dan sejahtera,” bebe Habsa.

Soal pendapatan daerah, Habsa juga berjanji meningkatkannya. Caranya, lanjut Habsa, selain lobi pusat dirinya akan berjanji meningkatkan pendapatan dengan cara mengefisiensi penggunaan dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota Palu.

“Loosing atau kehilangan anggaran yang tidak jelas akan kami hilangkan. Selain itu sesuai dengan komimen kami akan mencari angaran sebanyak mungkin untuk kota Palu,” ujar Habsa. (/aaa)

News Feed