oleh

27 Juli Pengumuman SMMPTN

SERAH TERIMA – Warek I Bidang Akademik (Bidak) Untad, Prof Dr Sutarman Yodo SH MH menyerahkan secara simbolik dokumen berkas ujian SMMPTN kepada Ketua Senat Untad, penanggungjawab pelaksana ujian SMMPTN Prof Dr Ir Alam Anshari MSi, Kamis 14 Juli 2016.(HUMAS UNTAD)

PALU,PE-Universitas Tadulako (Untad) menggelar ujian tertulis bagi calon Mahasiswa Baru jalur Seleksi Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SMMPTN) Untad, Kamis pagi, 14 Juli 2016.

Pelaksanaan ujian yang diikuti sekira limaribuan calon Maba itu diawali dengan penyerahan berkas dokumen ujian oleh Warek Bidang Akademik Untad ke panitia pengawas ujian.Penyerahan berkas ujian yang disaksikan Rektor Untad, Prof Dr Ir Muh Basir Cyio SE MS dilaksanakan pagi hari pukul 06.00 di lantai III gedung rektorat Untad.

Khusus untuk Prodi PJKR (Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi) setelah ujian tertulis akan dilanjutkan dengan ujian keterampilan. Ujian keterampilan dilaksanakan selama dua hari.Koordinator Humas SMPTN Untad, Dr Darsikin mengatakan hasil tes tertulis SMMPTN akan diumumkan pada 27 Juli mendatang.

Seperti diberitakan ujian SMMPTN ini diikuti oleh sejumlah Prodi selain 9 program studi (Prodi) yang tidak akan diikutkan. 9 prodi itu antara lain, Ekonomi Managemen, Ekonomi Akuntansi, PGSD, PG PAUD, Bahasa Inggris, Ilmu Komunikasi, Administrasi Negara,Teknik Informatika dan Pendidikan Dokter.Sebelumnya, Untad pun tidak menyertakan Prodi PJKR dalam SMMPTN kali ini. Namun, karena belum mencukupi kuota penerimaan, sehingga Prodi PJKR dibuka kembali untuk SMMPTN. (mrs)

News Feed