Pingsan Saat Nyetir, Begini Kronologi Kecelakaan Al Ghazali

  • Whatsapp
al gazali online

PALU EKSPRES, JAKARTA – Kabar kecelakaan lalu lintas yang dialami musisi Al Ghazali sempat membuat netizen heboh. Beruntung anak sulung dari Ahmad Dhani itu tidak menderita luka-luka dalam insiden tersebut.

Pasalnya, dalam kecelakaan itu ternyata Al Ghazali hanya pingsan saat sedang menyetir mobil sedan. Sehingga, saat melaju mobilnya terhenti dan digotong oleh warga sekirar di kawasan Condet, Jakarta Timur, Selasa (18/9/2018).

Bacaan Lainnya

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Timur AKP Agus Suparyanto mengatakan Al Ghazali sedang menyetir kendaraan. Seketika mobil tersebut pun berhenti. “Pingsan (saat menyetir) lalu ditolong warga. Enggak nabrak, cuman tiba-tiba berhenti,” ujarnya saat dihubungi Rabu (19/9/2018).

Menurut dia, kendaraan Al Ghazali datang dari arah Utara menuju ke Selatan. Sesampainya di depan toko Holland Bakery, mobil sedan yang dikendarai Al berhenti mendadak. Saat itulah, warga yang berada di sekitar lokasi tersebut merasa curiga dan menghampiri mobil Al.

“Setelah didatangi warga ternyata pingsan lalu ditolong dibawa ke teras Bank BTN,” tuturnya.

Agus menegaskan tidak ada yang tertabrak dalam peristiwa tersebut. “Tidak ada (yang tertabrak),” ucapnya.

Peristiwa tersebut pun terekam dalam video yang menyebar di media sosial. Video tersebut menunjukkan Al yang berkaus tanpa lengan dan bercelana motif kotak-kotak tengah dibawa oleh sejumlah orang ke sebuah selasar ruko yang disebut berada di kawasan Condet, Jakarta Timur.

Al Ghazali tampak lemas ketika dibawa dan dibaringkan. Tampak sejumlah noda mirip luka berada di siku kiri Al. “Belum tahu itu bekas apa,” pungkas Agus.

(dik/JPC)

Pos terkait