Hanya Nonton Basket, Kendall Jenner Pakai Tas Gucci ‘Ular’ Rp 48 Juta

  • Whatsapp

PALU EKSPRES- Model dan bintang serial televisi, Kendall Jenner seringkali tampil feminin dan chic. Kali ini, dirinya justru memilih tampilan lebih casual dengan busana santai dan aksesori bermotif hewan.

Dilansir dari Pop Sugar, Senin (11/2/2019), Kendall Jenner duduk di tepi lapangan di pertandingan bola basket menonton aksi kekasihnya Ben Simmons. Dan Aksesorisnya mencuri perhatian.

Bacaan Lainnya

Supermodel itu bersorak pada kekasihnya yang sedang bertanding. Bukan teriakannya yang menjadi sorotan, tetapi apa yang dikenakan Kendall Jenner yang justru menjadi perhatian publik.

Dia mengenakan anting-anting naga emas koleksi Natia Khutsishvili & Lako Bukia. Dan yang paling keren adalah tas Gucci yang menggantung di tangannya. Tas Gucci dengan detail kepala ular di tengahnya itu merupakan edisi Mini Thiara dengan harga USD 3500 atau setara Rp 48 juta.

Saat sedang duduk, terlihat pula high heels yang dikenakan Kendall. Dia memamerkan sepasang vinyl Yeezy yang membuat tampilannya tetap feminin meski mengenakan aksesori liar. Harga sepatunya dibanderol seharga UDD 686 atau setara Rp 9,6 jutaan.

Sebelumnya Kendall Jenner juga mengejutkan publik dengan bergaya mirip, Lady Diana. Kala itu dirinya sengaja mengenakan boots dan celana training seperti gaya ibunda Pangeran William dan Pangeran Harry.

(mar/jpc)

Pos terkait