Persib Bandung Berhasil Balikkan Keunggulan

  • Whatsapp
Pemain Persib Bandung

BANDUNG, PE – Persib Bandung dikagetkan dengan gol cepat striker Persiba Balikpapan, Marlon da Silva di menit keenam pada laga lanjutan Piala Presiden 2017 di Stadion Jalak Harupat Soreang, Minggu (12/2) malam.

Meski tertinggal lewat gol cepat Silva, pemain Persib Bandung tidak terkoceh dengan gol tersebut. Mereka mampu bangkit untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat titik putih, setelah Febri Hariadi dijatuhkan dalam kotak penati menit ke-26.

Bacaan Lainnya

Sergio Van Dijk yang menjadi algojo berhasil menyarankan bola ke gawang Persiba di menit ke-28 menjadikan skor imbang 1-1. Hasil imbang ini bertahan hingga turun minum.

Masuk babak kedua, Persib mampu tampil lebih trengginas. Variasi serangan dilakukan dan akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-57.

Van Dijk lagi-lagi berhasil mencatatkan namanya dan membuat skor berubah 2-1. Keunggulan itu menjadikan Persiba panik dan mulai bermain lebih terbuka dan kehilangan disiplin di area pertahanan.

Hasilnya, Febri kemudian menambah keunggulan pada menit ke-63. Skor tersebut bertahan sampai laga usai dan membuat Persib hampir pasti lolos ke babak delapan besar sebagai juara grup. Mereka mengoleksi enam poin dari dua kali kemenangan.

(Fajar/jpg/PE)

Pos terkait