Ingin Jadi Pro-player, Ikuti Open Recruitment Cloud Esports

  • Whatsapp
adv

Cabang olahraga esports dipastikan bakal kembali dipertandingkan di ajang SEA Games 2021. PUBG Mobile diharapkan menjadi salah salah satu cabor yang dipertandingkan.

Mengingat tim Indonesia di perbagai kompetisi PUBG Mobile, baik Asia Tenggara maupun dunia selalu diperhitungkan. 
Pemain PUBG Mobile dari Indonesia pun sudah mendapat pengakuan secara internasional.

Di Sulawesi Tengah esports kian digandrungi. Pemainnya beragam dari semua kalangan. Itulah yang membuat Indah Lumeno, seorang pengusaha muda di Palu membuka seleksi terbuka pemain esports. Ia dibantu Roberto, seorang gamer kesohor di Sulteng.

“Kami membuka rekruitmen untuk mengseleksi player yang dirasa mampu bersaing dengan team esports lainnya, baik itu lokal atau tingkat nasional,” sebut Indah.

Ia mengharapkan dengan open recruitment ini, mereka dapat menemukan players bertalenta yang nanti akan mampu mewujudkan impiannya ke event gaming professional.

Indah dan Roberto dibantu advisor Jibril Alfarabi sudah sebulan ini mulai menyeleksi para gamer potensial.

“Saya yakin kami akan menemukan gamers berbakat yang punya impian menjadi pro-player di tingkat nasional maupun internasional.

Melalui Cloud Esport, club yang mereka kelola mereka berkeinginan mampu menggelar open recruitment di semua region.

“Fokus recruitment kami pada player Mobile Legend, PUBG, Call of Duty dan Free Fire,” demikian penjelasan perempuan yang biasa disapa Indah de Lucia ini. ***

Pos terkait