oleh

Untad Palu Sosialisasikan Prodi Kimia di MAN 2 Parimo

PALU EKSPRES, PARIMO – Universitas Tadulako (Untad) Palu menggelar sosialisasi Program Studi Pendidikan Kimia di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Parigi, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah, Jumat (12/3/2021).
Rombongan Universitas Tadulako Palu dipimpin oleh Dr. Afadil bersama alumni Program Studi (Prodi) Pendidikan Kimia, yang diterima oleh Kepala MAN 2 Parigi, Syamsul Bahri di aula MAN 2 Parigi.
Dalam paparannya Afadil menyampaikan kegiatan dilaksanakan untuk bersilaturahmi dan sekaligus melakukan sosialisasi Program Studi Pendidikan Kimia kepada siswa-siswi MAN 2 Parigi.
“Saya harap kepada siswa agar tidak perlu takut dengan kata Kimia, karena setiap hari kita bersentuhan dengan kimia, misalnya penggunaan garam sebagai bumbu makanan,” kata Afdail.
Afadil juga mengungkapkan bahwa sebagai alumni Kimia, peluang mendapatkan pekerjaan bukan hanya jadi guru atau dosen, tetapi terbuka lebar pekerjaan lainnya. Misalnya, penelitian kesehatan, bekerja di perbankan dan instansi lainnya.
Sementara itu, Kepala MAN 2 Parigi Syamsul Bahri saat memberikan sambutan mengucapkan terima kasih kepada tim sosialisasi Prodi Kimia Untad Palu, yang telah memberikan pemahaman kepada siswanya tentang pentingnya pendidikan.
“Bagi siswa yang berminat kiranya dapat mempersiapkan diri dari sekarang sebagai tindak lanjut hasil sosialisasi ini,” tandasnya. (Humas Kemenag)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed