oleh

Godzilla vs Kong, Pertarungan Dahsyat Dua Monster Raksasa

Oleh Jeri Wongiyanto (Pengamat Film)

TIDAK perlu berlama-lama menampilkan sosok kera raksasa yang disebut Kingkong pada pembuka film. Adegan awal film berjudul Godzilla vs Kong ini sudah sangat menjanjikan, Film ini menawarkan sebuah petualangan yang berbeda dengan film aksi dan fiksi ilmiah lainnya.

Hampir semua adegan aksi dan visual dikerjakan dengan teknologi CGI akan memanjakan mata dan menghibur penonton. Pertarungan dahsyat dan epic dua monster raksasa akan terjadi dari awal hingga akhir film menjadi tegang dan seru. Sebuah pertaruangan yang telah memang telah lama dinanti penonton.

Dibintangi sendiri oleh dua monster berukuran raksasa yang sangat besar. Berkisah saat Kong yang sudah ditangkap dan tinggal di Skull Island, terpaksa harus dibawa ke daratan yang lebih besar hingga masuk ke kedalaman rongga bumi, akibat munculnya Godzilla yang menyerang manusia dan menghancurkan sebagian negara Hongkong.

Pertarungan Godzilla vs Kong memang mempunyai latar belakang yang panjang hingga mereka bermusuhan. Dahsyatnya pertarungan membuat umat manusia harus bertahan dengan berbagai cara, apalagi kehancuran dan malapetaka ada di depan mata. Resiko harus ditempuh, termasuk memusnahkan dua raksasa itu.

Saat yang bersamaan, organisasi misterius Monarch tengah menyelidiki asal muasal Titans, makhluk raksasa yang ada di muka bumi ini. Konflik makin runyam ketika setiap pihak terus berjuang demi kepentingannya, hingga kehancuran tidak terelakkan.

Film produksi Warner Bros dan Legendary Pictures ini dibesut oleh sutradara Adam Wingrad, skenarionya di keroyok oleh Michael DoughertyEdgar WallaceMerian C. CooperTerry Rossio. Dibintangi oleh sederet bintang diantaranya Alexander Skarsgård , Millie Bobby Brown , Rebecca Hall dan Brian Tyree Henry 

Film ini sebenarnya tidak banyak menarik dari sisi cerita. Plot yang ditawarkan juga biasa, satu Kong dan satulagi Godzilla yang kemudian dipertemukan dalam pertarungan hebat. Namun, tak perlu berpikir keras, nikmati saja kehebatan visual yang tidak pernah kita saksikan di film aksi yang lain. ****

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed