Pemprov Evaluasi MoU dan PKS SPAM Palu dan Sigi

  • Whatsapp
RAKOR - Rakornis Pembahasan Kelembagaan dan MoU/PKS Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Kota Palu dan Kabupaten Sigi, Selasa siang (6/4/2021). Foto: Humas Pemprov

PALU EKSPRES, PALU – Asisten Perekonomian dan Pembangunan Elim Somba, membuka Rakornis Pembahasan Kelembagaan dan MoU/PKS Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Kota Palu dan Kabupaten Sigi, Selasa siang (6/4/2021). Kegiatan ini berlangsung di Palu diikuti oleh unsur Kementerian PUPR, Dinas Cipta Karya dan Sumber Daya Air Daerah, konsultan dan mitra kerja.

Kadis Cipta Karya dan Sumber Daya Air Provinsi Sulteng Ir. Abdul Razak, MT menjelaskan bahwa tujuan pertemuan ialah mengevaluasi MoU/PKS SPAM Palu dan Sigi yang terdampak bencana 28 September 2018.

Bacaan Lainnya

“Harus disesuaikan kembali untuk SPAM yang akan dibangun nanti,” jelasnya.

Dengan demikian, outputnya diharap bisa meningkatkan kualitas SPAM secara integral sebagai kesatuan fisik dan nonfisik sehingga mampu melayani masyarakat dengan baik. “Kami harapkan partisipasi aktif dari semua peserta sehingga dapat memberikan masukan dan tanggapan dalam forum ini,” kata Asisten berpesan. (humas)

Pos terkait