16 Tim Tenis Lapangan Berebut Piala Kapolda Cup

  • Whatsapp
Pembukaan Kapolda Cup turnamen tenis lapangan, Rabu 16 Juni 2021 di Taman GOR Palu. Foto: Istimewa
adv

PALU EKSPRES, PALU – Sebanyak 16 tim tenis lapangan ikut meramaikan Kapolda Sulteng Turnemen Cup tahun 2021 yang dipusatkan di lapangan tenis taman Gelanggang Olah Raga (GOR) Palu.

Turnamen ini dibuka langsung Kapolda Sulteng Irjen Pol. Abdul Rakhman Baso, Rabu (16/6/2021). Wali Kota Palu Hadianto Rasyid dalam kesempatan ini diwakili Staf Ahli Bidang Sosial Budaya Sekretariat Daerah Palu, Usman.

Bacaan Lainnya

Peserta pada turnamen ini akan memperebutkan tropy tetap, medali, serta uang pembinaan.
Kegiatan diselenggarakan di lima tempat. Masing-masing di lapangan tenis Pelti Sulteng (lapangan GOR Palu), lapangan tenis Korem 132 Tadulako, lapangan tenis indoor Siranindi, lapangan tenis indoor Pengadilan Tinggi Negeri Palu, dan lapangan tenis indoor kantor Kehutanan Provinsi Sulteng.

Kapolda Sulteng Irjen Pol Abdul Rakhman Baso menjelaskan, iven olahraga ini bertujuan mempererat tali silaturahmi dan upaya untuk meningkatkan kebersamaan dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara ke-75 tahun.

“Kegiatan ini juga untuk menjaga imunitas diri melalui olahraga di masa pandemi Covid-19 yang sedang melanda. Sekaligus mempererat silaturahmi kita melalui sinergitas TNI-Polri kemudian dengan seluruh masyarakat dari cabang olahraga pertandingan tenis lapangan,”pungkasnya. (***/mdi/palu ekspres)

Pos terkait