Wagub Titip Pesan Ke Ketua MPR RI Soal Percepatan Infrastruktur di Sulteng

  • Whatsapp
Wakil Gubernur Mamun Amir bersama Wakil Ketua MPR RI, Fadel Muhammad, Kamis (16/9/2021). foto: Biro Administrasi Pimpinan

PALUEKSPRES, PALU– Wakil Gubernur Sulteng Mamun Amin, menyampaikan permohonan dukungan kepada Wakil Ketua MPR RI, Fadel Muhammad untuk mendorong Kementerian lembaga agar memberikan perhatian pada percepatan pembangunan Infrastruktur Sulawesi Tengah.
Wagub menjelaskan visi dan misi-nya bersama gubernur Sulteng prioritas utamanya adalah pengentasan kemiskinan dan pengangguran dan peningkatan infrastruktur.
Wagub juga menjelaskan kondisi perkembangan penanganan Covid-19 Sulteng yang saat ini sudah sangat drastis menurun. Sehingga saat ini hanya sisa 2 Kabupaten pada level 4, yaitu Kabupaten Poso dan Kota Palu. Sementara kabupten lainsudah masuk pada level 3.
“Semoga pada evaluasi selanjutnya semua kabupaten dan kota Palu Sulteng sudah masuk pada level 3 dan 2 atau 1,” ujar Wagub seperti siaran pers Biro Administrasi Pimpinan kepada Palu Ekspres, Kamis 16 September 2021.
Wakil Ketua MPR RI Fadel Muhammad selama dua hari berada di Palu melaksanakan rapat percepatan pembangunan infrastruktur di Sulteng bersama Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.
Fadel Muhammad yang datang bersama isterinya itu juga menghadiri tahlil dan doa 40 hari wafatnya Al Habib Sayyid Saggaf bin muhammad Aljufri di Dolo. (aaa/palu ekspres)

Pos terkait