PBFC Incar Kado Ultah di Final Piala Presiden 2017

  • Whatsapp
Borneo FC
Borneo FC
adv

SAMARINDA, PE – Pusamania Borneo FC (PBFC) memasuki usia ketiga pada Selasa (7/3). Tidak ada kado yang lebih diharapkan Pesut Etam kecuali trofi Piala Presiden 2017.

Seperti diketahui, tim asal ibu kota Kalimantan Timur itu berhasil mengamankan tiket final Piala Presiden 2017 setelah mengalahkan Persib di semifinal. Di leg pertama, anak-anak Samarinda unggul 2-1. Sedangkan di leg kedua Pesut Etam menang lewat adu tos-tosan 5-3 (1-2).

Bacaan Lainnya

Presiden klub PBFC Nabil Husein Said Amin berharap agar tahun ini kado juara bisa dibawa pulang ke Samarinda. “Ini momen spesial untuk kami. Semoga ulang tahun kali ini, kita bisa juara seperti saat meraih gelar di Piala Gubernur tahun lalu,” beber Nabil.

Pada laga final, PBFC akan menghadapi Arema FC yang lolos usai menang 5-2 atas Semen Padang. Di laga tersebut, striker gaek Cristian Gonzales menjadi pahlawan dengan mencetak lima gol.

Final sendiri akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Minggu (12/3) sekitar pukul 19.00 WIB. Tiga jam sebelumnya, lebih dahulu digelar pertandingan memperebutkan tempat ketiga antara Persib melawan Semen Padang di tempat yang sama.

(don/ira/JPG/PE)

Pos terkait