Wakil Walikota Berharap Alfamidi Mampu Kurangi Pengangguran di Palu

  • Whatsapp
Wakil Walikota Palu dr Renny saat menggunting pita tanda peresmian pembukaan Alfamidi di Palu/ foto: Humas Pemkot Palu

PALUEKSPRES, PALU- Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes mengungkap alasan Pemerintah Kota Palu memberi izin beroperasinya gerai Alfamidi di Kota Palu.

Wakil Walikota Renny mengatakan Alfamidi memiliki peranan penting dalam mengatasi pengangguran di Kota Palu. Dia bahkan berharap Alfamidi terus membuka gerainya khususnya di wilayah Kota Palu.

Bacaan Lainnya

“Kenapa Alfamidi harus ada, karena di satu sisi kalau satu gerai merekrut 5 orang dan berada di 10 titik, maka sudah menutupi pengangguran yang ada di Kota Palu,” ujar Wakil Walikota Renny dalam sambutannya saat meresmikan Gerai Alfamidi Super di Jalan Trans Sulawesi, Mamboro, Kota Palu, Senin, (11/4/2022).

Kepada anak muda yang berkesempatan bekerja di Alfamidi khususnya Alfamidi Super, mantan direktur RS Anutapura itu meminta agar staf Alfamidi bersungguh-sungguh dalam bekerja dan berkontribusi baik kepada perusahaan.

“Serta menjadikan pekerjaan sebagai ladang rezeki yang harus dijaga dengan baik,” nasihatnya.

Dia juga mengajak seluruh pihak khususnya Alfamidi untuk bersinergi dengan Pemerintah Kota Palu dalam menyukseskan berbagai program yang akan dilaksanakan.

Tak lupa Wakil WaliKota Reny mengucapkan selamat dan sukses kepada Alfamidi yang telah membuka gerai Alfamidi Super pertama di Sulawesi Tengah khususnya di Kota Palu itu.

(aaa/PaluEkspres)

Pos terkait