oleh

Alhamdulillah, Keluarga Korban Kecelakaan Dapat Santunan

PALU, PE – Keluarga dan ahli waris, atas nama yakni Rasul dan Andi Audi, yang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas, yang terjadi di Desa Tosale, Kecamatan Banawa Selatan, pada 8 Maret 2017, merasa senang dan bersyukur, atas santunan yang diberikan PT Jasa Raharja Cabang Sulteng.

“Kami berterima kasih, kepada PT Jasa Raharja atas santunan ini. Pelayanan dari Jasa Raharja sudah baik,” kata Hj. Santi, orang tua korban Andi Audi, melalui rilis PT Jasa Raharja Sulteng, Kamis (9/3).

Rasul dan Andi Audi, meninggal dunia, setelah sepeda motor yang ditumpangi keduanya, bertabrakan dengan sebuah mobil truk. Korban Rasul diketahui meninggal dunia di tempat, sedangkan Andi Audi meninggal, saat dalam perjalanan dirujuk menuju RS Kabelota Donggala.

Humas PT Jasa Raharja Sulteng, Arditya menyebutkan, setelah terjadi kecelakaan, pihak Jasa Raharja langsung menurunkan petugas PJJR Samsat Banawa, untuk melakukan survei ahli waris korban kecelakaan tersebut.

Setelah disurvei, PT Jasa Raharja kemudian memberikan santunan, sebagaimana yang diatur dalam UU nomor 33 dan 34 tahun 1964, yang dibayarkan melalui rekening bank ahli waris.

“Insya Allah, hari ini (Kamis kemarin-red) dibayarkan, dan sudah masuk dananya di rekening ahli waris,” pungkas Arditya.

(mg01/Palu Ekspres)

News Feed