Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim Parimo

  • Whatsapp
Serah terima jabatan kasat Reskrim Parimo. Polres Parigi Moutong Polda Sulawesi Tengah, melakukan upacara serah terima jabatan atau Sertijab Kasat Reskrim Polres Parimo/ foto: aswadin-paluEkspres

Serah terima jabatan kasat Reskrim Parimo. Polres Parigi Moutong Polda Sulawesi Tengah, melakukan upacara serah terima jabatan atau Sertijab Kasat Reskrim Polres Parimo.

Sertijab dari pejabat lama Iptu Dicky Armana Surbakti, S.T.K, S.IK, M.H kepada pejabat baru Iptu Salman Putra Pratama, S.Tr.

Kapolres Parimo, AKBP Yudy Arto Wiyono, S.IK, M.H, memimpin langsung kegiatan yang berlangsung di Gedung Pesat Gatra Polres Parimo itu.

Baca juga: Polres Parimo Ukur ITK Secara Online

Hadir pejabat utama Polres Parimo, para Kapolsek dan sejumlah anggota Polres Parimo lainnya, Kamis (3/11/2022).

Kapolres Parimo, AKBP Yudy Arto Wiyono mengatakan, serah terima jabatan dalam institusi kepolisian, hal yang sangat biasa dan wajar. Juga di instansi yang lain.

“Tentunya dalam serah terima jabatan ini pasti ada maksud dan tujuannya. Tujuannya adalah untuk memberikan kesempatan, pengalaman, dan wawasan kepada personel Polri di tempat tugas masing-masing,” kata Yudy.

Menurutnya, pejabat lama Kasat Reskrim, Iptu Dicky Armana Surbakti menjabat selama 7 bulan di Polres Parigi Moutong, dan di serahkan kepada Iptu Salman Putra Prtama, S.Tr.K.

Baca juga: Kapolresta Palu: Ada Aktor Intelektual

Kapolres mengapresiasi sinergitas, loyalitas, dedikasi serta pengabdian pejabat lama kepada Polres Parigi Moutong selama ini.

“Saya berharap walaupun kita berpisah tempat tugas, namun silaturahmi yang kita bangun selama ini tetap terjalin, baik secara pribadi maupun secara dinas,” ujarnya.

Kepada pejabat baru, Kapolres meminta agar segera menyesuaikan dengan lingkungan tugas yang baru di Polres Parigi Moutong.

“Saya berharap pada pejabat baru Iptu Salman, lakukan dan ciptakan inovasi yang kreatif dan selalu berpedoman pada aturan dan SOP yang ada,” harapnya.

Baca juga : Pasca BBM Naik, Polres Tolitoli Salurkan Bantuan Beras Dua Ton ke Warga

Dia menambahkan, Polres Parigi Moutong saat ini tengah melalukan kegiatan dan program dalam mendukung percepatan akselerasi. Yaitu program presisi di canangkan oleh Kapolri kurang lebih 10 program prioritas yang harus di tindaklanjuti bersama.

“Berikan hak personel dan juga tuntutan punishment serta lakukan kegiatan yang memiliki prestasi,” tandasnya.

Pos terkait