Penutupan PKA XV, Sekdaprov Sulteng : BPSDM Pabrik Inovasi

  • Whatsapp
Sekdaprov Novalina. Foto: Biro Admpim Setdaprov

Palu, PaluEkspres.com – Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) merupakan pabrik inovasi di daerah.

Hal tersebut diungkapkan Gubernur Sulawesi Tengah melalui Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulteng, Novalina Wiswadewa saat menutup secara resmi Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan XV tahun 2023, di Ruang Sinergitas BPSDM Provinsi Sulawesi Tengah, pada Rabu (29/11/2023).

Selanjutnya Sekdaprov pada kegiatan yang dihadiri Kepala BPSDM diwakili Kabid Pengembangan Kompetensi Manajerial dan Fungsional, Moh Fadhly, SH, M.Si, Koordinator Widyaiswara Drs. Abdul Wahab Harmain, MM, para mentor peserta PKA XV, pejabat administrator/pengawas, pelaksana dan widyaiswara lingkup BPSDM Pemprov Sulteng, berharap peserta PKA untuk terus berinovasi dalam melaksanakan tugas dan fungsi di organisasi perangkat daerah (OPD) masing-masing.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten/kota se Sulteng dan Pemkab Pasangkayu Provinsi Sulbar yang telah memberikan kepercayaan dan mengirimkan pejabat administratornya untuk mengikuti pengembangan kompetensi di BPSDM Provinsi Sulteng.

Terakhir, ia mengucapkan terima kasih kepada widyaiswara dan mentor yang telah melakukan proses coaching dan arahan sekaligus pendampingan kepada para reformer.

Ahmad Haryadi,S.Sos,M.A.P ditetapkan sebagai peringkat terbaik I pada Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan XV tahun 2023. (Biro Admpim Setdaprov)

Pos terkait